Selasa, 29 November 2016

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah
Untuk memiliki kulit yang putih tentulah tidak terlalu sulit di zaman modern seperti sekarang ini karena sudah banyak kosmetik kecantikan yang dapat membuat kulit menjadi putih. Selain itu kita juga bisa menggunakan bahan alami untuk membuat kulit menjadi putih. Mayoritas penduduk Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang. Kulit sawo matang ini merupakan ciri khas warga negara Indonesia. Namun ada juga sebagian warga negara Indonesia mempunyai kulit hitam. 

Namun kebanyakan warga negara Indonesia menginginkan kulit menjadi putih berseri agar kelihatan cantik. Kecantikan memang sangat identik sekali dengan kulit yang putih dan oleh hal inilah banyak sekali wanita yang ingin dengan mudah untuk merawat kulit agar berubah menjadi putih. Untuk itu kita perlu datang secara langsung ke klinik kecantikan surabaya agar kita mendapatkan perawatan yang benar dari dokter yang ada disana.

Berikut ini adalah bahan-bahan yang dapat membuat wajah menjadi putih.

Jeruk nipis merupakan bahan alami yang mengandung vitamin C yang sangat baik sekali untuk dapat memperbaiki kulit yang rusak yang disebabkan oleh pancaran sinar matahari yang sangat panas sekali. Wajah yang kusam akan berubah menjadi cantik hanya dengan menggunakan jeruk nipis.
 
Selain menggunakan jeruk nipis, kita juga bisa menggunakan bahan alami yang lainnya yaitu lidah buaya. Bahan ini mengandung aloesin yang mampu menghambat terjadinya melanin. Jika melanin tidak bisa kita hambat, maka keadaan kulit kita akan menjadi gelap dan ini akan sangat mempengaruhi terhadap kecantikan yang kita miliki.

Seperti halnya jeruk nipis, lemon juga ampuh untuk membuat kita semakin cantik. Lemon mengandung vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas dan mampu membuat kulit menjadi tidak kusam.

Bahan-bahan alami tersebut di atas memang sangat baik sekali untuk kecantikan seorang wanita. Namun kita juga tidak ada salahnya jika mau berkonsultasi dengan dokter yang ada di klinik kecantikan surabaya seperti klinik ultimo karena akan memberikan pemaparan yang sangat jelas sekali tentang perawatan kulit wajah agar kelihatan cantik.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search